Hasil Laga Chelsea versus Leicester City Score 1-1

Hasil Laga Chelsea versus Leicester City: Score 1-1

jasabolaparlay.com-Chelsea tidak berhasil melipur simpatisan setianya di Stamford Bridge dengan kemenangannya pada Leicester City saat memainkan pertandingan Premier League, Jumat (20/5/2022). Laga itu usai dengan posisi seimbang 1-1.

Leicester City membuat surprise buat tuan-rumah saat laga baru saja berjalan enam menit. James Maddison berhasil bikin Stamford Bridge termenung karena golnya membuat the Foxes unggul 1-0.

Gol itu jadi pukulan keras buat Chelsea. Mereka juga berusaha memburu gol untuk menyamai score. Empat menit sesudah gol Maddison, Trevoh Chalobah melepas shooting dari jauh. Sayang, dapat disetop oleh Kasper Schmeichel.

Usaha keras Chelsea baru terbayarkan di menit ke-34. Marcos Alonso sukses membubuhkan namanya di papan score dengan manfaatkan operan silang cantik kiriman Reece James. Posisi juga beralih menjadi 1-1.

Chelsea menjaga dominasinya yang kelihatan sepanjang set pertama berjalan. Sayang, mereka tidak sanggup memperoleh gol ke-2 yang diperlukan untuk melampaui si musuh. Score 1-1 bertahan sampai interval.

Babak Kedua

Chelsea mengawali set ke-2 dengan kuat. Tetapi, benteng pertahanan yang digotong oleh Leicester City terlampau tebal untuk dipenetrasi, dan merepotkan barisan striker the Blues buat membuat kesempatan.

Sekalipun memperoleh kesempatan emas, pemain Chelsea justru sia-siakan. Romelu Lukaku mempertaruhkan diri dengan memberi bola ke Christian Pulisic yang tidak terkawal pada menit ke-62. Sayang, Pulisic tidak berhasil mengkonversi kesempatan itu menjadi gol.

Empat menit berlalu, gantian Antonio Rudiger yang menyebar teror ke gawang the Foxes. Si bek melepas shooting dari dalam kotak penalti Leicester, tapi bola dapat disetop secara baik oleh Schmeichel.

Kemudian, gempuran Chelsea semakin banyak menjumpai jalan buntet. Pertahanan rapi dan disiplin yang dihidangkan oleh team tamu betul-betul membuat the Blues untuk berkreatifitas dan membuat teror.

Pada akhirannya, posisi seimbang 1-1 bertahan sampai wasit meniupkan semprit panjang pertanda usainya laga. Hasil ini tidak memengaruhi status Chelsea yang ada di rangking ke-3 dalam klassemen Premier League.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, N’Golo Kante (Ruben Loftus-Cheek 72′), Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Romelu Lukaku (Kai Havertz 78′), Christian Pulisic (Cesar Azpilicueta 72′).

Leicester City (3-1-4-2): Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Wesley Fofana, Jonny Evans; Nampalys Mendy; Timothy Castagne, James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall, Luke Thomas; Jamie Vardy (Ayoze Perez 78′), Kelechi Iheanacho (Harvey Barnes 63′).

Klasemen Premier League